[Fanfiction] I still Love You

I Still Love You

a Drabble

by: Hanny-Zg

BTS’s Jin | BTS’s Rap Monster/Namjoon | OC

Romance | Angst

General


“Jumlahnya 3000 won”

Dengan segera seorang pemuda dengan sweater berlapisnya memberikan sejumlah uang dan mengambil bungkusan dari tangan penjual hotteok tersebut.

Lengkap sudah yang ia inginkan. Seikat bunga seruni, sekantong bir kaleng yang ia baru saja beli dan beberapa hotteok hangat.

Mungkin kencan seperti ini terlalu sederhana dan aneh. Tapi seperti inilah yang harus Jin lakukan.

.

.

“Hai. Apa kau merindukkanku? Hari ini adalah hari jadi kita yang ke 1000. Aku membawa makanan kesukaanmu.”

“Oh ya. aku juga membawakanmu bunga. Apa kau menyukainya?”

Perlahan Jin menunduk dan meletakkan seikat bunga yang ia bawa di sampingnya.

“Pagi ini aku bertemu ayahmu. Iya lebih banyak tersenyum di banding kemarin.” Kata Jin sembari membuka kaleng bir dan meletakkannya di samping bunga tadi.

“Kemarin Namjoon mengenalkanku dengan seorang perempuan dari kelas seni. Ia cukup cantik. Tapi tenanglah, kamu masih yang lebih cantik”

“Kami bercerita banyak sampai..”

drtt.. drtt..

Sebuah pesan masuk di handphone Jin membuat ia berhenti bercerita. Cukup lama ia menatap layar handphonenya. Bagi seorang wanita hal itu pasti sangat menyebalkan.

“Maafkan aku. Aku harus segera pergi. Kuletakkan hotteok dan bir ini disini. Aku mencintaimu” Jin segera bangun dari tempat ia duduk dan merapikan pakaiannya.

“Lain kali aku akan mendatangimu lagi.” Kata Jin dengan lembut sebelum ia meninggalkan gundukan tanah dimana gadis yang ia cintai di kuburkan.

Yah mungkin bagi orang lain yang melihatnya berbicara sendiri di pemakaman adalah hal yang aneh. Tapi inilah perasaannya. Jin belum bisa melupakan gadis yang telah bersamanya selama 2 setengah tahun tersebut/

.

END

.

.

Ini fanfiction pertama aku. Alur cerita murni dari pemikiran acak-acakanku. Yah masih pemula jadi ceritanya rada aneh dan penggunaan kata rada belepotan. Maafkan. Hehehe

Mohon Kritik dan sarannya biar kedepannya bisa menjadi author yang baik dan benar 🙂

Iklan

2 pemikiran pada “[Fanfiction] I still Love You

  1. BAGUSSS T.T plot twist!!! wkwk kukira bakal cerita ttg namjin lol nyaris aja gakbaca, abisnya males kalo cowo-cowo. bikin yg banyak ya min yg short story kayak gini hehe 😀

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s